Logo WhatsApp
Logo ig
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 11-02-2023 17:04:17 Sticker Mobil | Stiker Mobil | Car Branding Jakarta | Jasa Car Branding Jakarta | Stiker Mobil Jakarta

Dilihat : kali

Mengenal Jenis Stiker untuk Branding di Mobil

Mungkin diantara kita para calon pengguna iklan di body mobil ada yang belum mengetahui jenis-jenis stiker yang biasa digunakan para penyedia jasa pasang stiker mobil. Kali ini kita akan sedikit memberikan informasi Jenis bahan stiker yang biasa digunakan untuk car branding.

Adapun bahan-bahan yang digunakan dalam jasa car branding berbeda-beda. Diantaranya :

  • Vinyl

Vinyl adalah salah satu bahan untuk produksi car branding atau sticker mobil branding yang paling tahan lama dan cukup bersih untuk memberikan warna dan grafis yang berbeda pada mobil. Permukaan perekat memiliki bubble saluran udara yang memungkinkan gelembung udara keluar di antara permukaan mobil, memberikan mobil Anda tampilan warna yang segar dan halus.

Stiker vinyl memiliki bahan dasar serupa plastik, dengan permukaan yang halus dan mengkilap. Karena bahan plastik tersebut, maka ia bersifat tahan air dan tahan gores, sehingga cocok untuk dipakai outdoor. Kelebihan ini pula yang membuat harga stiker vinyl lebih mahal dibandingkan dengan stiker chromo. Untuk membuat stiker lebih tahan lama, Anda bisa menambah laminasi matte/glossy di atasnya.

Stiker vinyl terbagi lagi menjadi stiker vinyl biasa dengan background putih dan stiker vinyl transparan.

 

  • Chrome Vinyl

Jenis bahan ini adalah bahan yang baik jika ingin mobil Anda menonjol , karena memiliki kilap reflektif, memberikan Anda mobil dengan tampilan yang sangat mengkilap.

  • Carbon Fiber Vinyl

Dibandingkan dengan chrome vinyl, Carbon Fiber Vinyl memiliki kesan kasar dan tampilan 3D bertekstur yang memberikan tampilan dramatis.

  • Matte Vinyl

Matte Vinyl adalah pilihan yang paling cocok bagi Anda yang ingin car branding ada memilki tampilan tidak mengkilap namun lebih unik.

 

Demikian pembahasan kita kali ini, jika ada yang ingin dikonsultasikan kepada kami, bisa langsung menghubungi kami disini atau bisa berselancar saja dulu di web kami heheee....

 

Jasa Pembuatan Meja Manager Murah Depok

Posting by Admin

Jasa Pembuatan Meja Manager Murah Depok Stiker Yang Dapat di Jadikan Car Branding Instrumen Cabang yang Menyenangkan melahirkan sebagian standart fundamental dalam memajukan produktifitas seobaca perusahaan kami dapat merespon kebutuhan tempat kerja anda merapihkan ruang kerja agar menambah kompak dengan kelengkapan partisi furniture kantor workshop kami Mendisplay bermacam macam keperluan kantor sebagaimana Sofa d



99 Kali